Monday, May 11, 2015

Download aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru

Aplikasi Matematika PhotoMath, photoMath ialah aplikasi keren untuk Windows Phone dan iPhone yang akan membuat Matematika menjadi sangat mudah. Pengembang menyebut PhotoMath ini sebagai kalkulator dunia yang siap membantu memecahkan soal matematika yang rumit dlm beberapa langkah sederhana. Aplikasi PhotoMath akn memecahkan soal aritmatika dan aljabar serta bahkan langsung memberikan jawabannya.

Aplikasi PhotoMath ini memang gak sekadar kalkulator karena mampu memecahkan soal matematika yang rumit. Namun PhotoMath ini jg dapat dimanfaatkan oleh siswa yang malas untuk memecahkan soal matematika tanpa mengetahui atau menguasai konsepnya. Download Aplikasi Matematika PhotoMath.




Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru, terlepas dari hal di atas, PhotoMath bisa dimanfaatkan oleh siswa yang rajin untuk memeriksa jawabannya. Aplikasi PhotoMath ini tdk hanya menunjukkan jawaban, tapi jg bagaimana langkah-langkah untuk menemukan jawaban dari sebuah soal matematika.

Lalu bagaimana cara menggunakan Apk PhotoMath ini? Caranya cukup mudah, yakni jalankan aplikasi PhotoMath serta lakukan pemindaian soal memalui kamera berdasarkan frame yang disediakan. Untuk soal yang panjang, kita dapat menyesuaikan ukuran frame dari PhotoMath.

Setelah soal berhasil dipindai, maka akn muncul jawaban dari soal itu di layar dgn warna merah. Lalu bagaimana cara mengetahui langkah-langkah untuk memperoleh jawaban tersebut? Tersebut mudah, yakni cukup dgn menekan tombol Steps pada aplikasi PhotoMath dan proses pemecahan soal matematika akan ditampilkan.

Menurut pengembang, aplikasi PhotoMath ini telah mendukung ekspresi aritmatika, pecahan dan desimal, akar, serta persamaan linier sederhana. Ekspresi matematika dengan tulisan tangan saat ini blm didukung oleh PhotoMath.

Penasaran dgn PhotoMath? Silakan download untuk iOS & Windows Phone. Sedangkan PhotoMath untuk Android tersedia di google play store

No comments:

Post a Comment