Thursday, June 18, 2015

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android

Akhir-akhir ini banyak sekali website web yang diblokir oleh pemerintah indonesia, sebenarnya tujuan pemblokiran website ini baik agar org indonesia ngga membuka situs yg tdk layak, site lendir gitu. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android, akan tetapi dpt saja ada situs yang kepingin anda visit yang sampean rasa bukan sebuah web site yang termasuk kategori yg harus di blokir pemerintah, berikut ane akan memberikan solusi utk tetap bisa mengunjungi site yg telah di blokir oleh internet positif.




Bagaimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android, yang perlu nte lakukan adalah menggunakan proxy berikut akn cara termudah menggunakan proxy, yaitu cukup mengistal add on (firefox) atau ekstensi (google chrome) Anonymox.

Untuk Pemakai Browser Mozzila Firefox: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ Gimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Gimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android, untuk Pengguna Browser Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio

Menurut abdi ini cara termudah untuk menggunakan proxy, serta gw sendiri telah menggunakannnya, aku rasa proxy ini juga ngga mempengaruhi kecepatan internet (gak jadi lemot gitu walaupun gratisan).

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment