Thursday, June 18, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Samsung merupakan market leader di dunia smartphone. Hampir semua lini smartphone flagshipnya menjadi perbandingan flagship brand lain. Kali ini bocoran dari @OnLeaks , menjabarkan spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Note 5 serta Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Yang pertama merupakan Samsung Galaxy Note 5. Seri Galaxy Note adalah salah satu produk andalan Samsung. Di desain untuk keperluan pekerja serta pebisnis, smartphone di lini ini mempunyai kelebihan yaitu memiliki stylus utk keperluan menulis ,baterai yg tahan lama, performa yang handal, & tdk cepat panas. Bocoran terakhir Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan layar dengan ukuran 5.67 inch, display QHD Super Amoled, dgn bezel super tipis. Dari segi hardware, Samsung Galaxy Note 5 akn di tenagai oleh processor Exynos 7422 yg ialah upgrade dari processor galaxy S6. Utk menopang kegiatannya Samsung galaxy Note 5 di benamkan baterai berkapasitas sebesar 4100 mAh Samsung Galaxy Note 5.




Galaxy Note 5, sedangkan untuk Samsung galaxy S6 Edge plus, akn menggunakan layar 5.7 inch dengan display dual-edge. Di tenagai dgn processor snapdragon 808. Snapdragon 808 merupakan processor terbaru dari Qualcomm yang di desain utk lini smartphone premium. Snapdragon 808 mampu merekam & memaikan video dengan kualitas 4k, games HD , dan teknologi Quick Charge. Snapdragon 808 jg sudah di lengkapi kemampuan internet terkini 4G LTE.

Note 5, spesifikasi lain Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan menggunakan kapasitas memori internal sebesar 32 gb, kamera utama 16 megapixels serta kamera depan dengan resolusi 5 megapixels. Untuk menopang semua kegiatannya Samsung galaxy S6 edge plus membenamkan baterai dgn kapasitas 3000 mAh & Operating System android terkini Lollipop Versi 5.1.1.

Kedua device terkini Samsung baik galaxy note 5 maupun galaxy S6 edge plus menggunakan kaca di belakang body nya. Terbaru Samsung Galaxy Note 5.

No comments:

Post a Comment