Thursday, June 18, 2015

The Aurora World Indonesia

The Aurora World Indonesia - Zaman sekarang ini sepertinya sedang demamnya game online. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, semuanya bermain game online. Bahkan, banyak org yg nginep di warnet demi bermain game online. Aurora World Indonesia.

The Aurora World Indonesia, karena itulah, aku mau memberikan info menarik tentang game online yg satu ini. Namanya The Aurora World Indonesia. Game ini sejenis game online RPG, besutan publisher Aurora Interactive. Game ini dapat hadir di Indonesia berkat kerjamasa antara publisher game ini dengan publisher asal Indonesia yaitu PT CIUMI.




Game The Aurora World Indonesia, jika kalian kepingin mendownload game ini, dpt mendownload disini. Serta juga, kami mesti mengecek dulu, apakah laptop/komputer kami dpt memainkan game yg satu ini.

Game Aurora World Indonesia, inti dari game ini, merupakan dmn kita sendiri akn memilih sebuah karakter, lalu kami berpetualang di Aurora World. Banyak sekali musuh yg akn kita hadapi, tetapi sebelum memulai petualangan, kami terlebih dahulu memilih nation. Ada tiga nation yg bisa kami pilih, yaitu EOS, Helios & Selene.

Game Aurora World, eos ini terletak dibagian utara, disini dingin bersalju serta dingin. Selanjutnya ada Helios, yang terletak dibagian barat. Sementara itu, Selene ada di wilayah bagian timur dari Aurora World. Dari ketiga nation ini, Selene yang memiliki tempat paling indah, karna di wilayah ini terdapat banyak pohon & bunga yg indah.

Aurora World, setelah memilih nation, kami dpt memilih karakter yang kita inginkan. Di game ini, kami terlebih dulu memulai sebagai penduduk biasa. Nah, setelah kita mencapai lvl 10, kita baru dapat mendapat job. Job di game ini dibagi menjadi empat, yaitu warrior, alchemist, mage & witch.

Aurora World Game, berikut ini kelebihan dari masing - masing job yg ada di game The Aurora World Indonesia.

Warrior - Mempunyai attack fisik yang kuat, defend fisik yg tinggi dan cocok sebagai tanker dalam setiap pertempuran Aurora World Indonesia Game.

Alchemist - Support anggota team dengan skill restoration & blessing, membangkitkan rekan yang sudah mati

Mage - Memiliki kekuatan khusus dalam serangan jarak jauh, damage magic yg sangat besar

Witch - Summon mahluk dari dunia kegelapan yang bisa membantu dlm menyerang, kutukan yang dapat meningkatkan damage serta melindungi anggota team

Di game ini, kita tdk akan berpetualang sendirian karna ada pet yang menemani. Namanya merupakan Majinn. Majin ini dpt berkembang menjadi lebih kuat, lantaran ia akan selalu ikut dalam pertempuran. Majinn ini sendiri memiliki dua mode, yaitu mount mode serta battle mode.

Mount mode ialah kondisi dmn Majinn sedang tak bertarung. Biasanya dalam kondisi ini, Majinn akn menjadi hewan, tetapi mount mode ini dpt didapat oleh Majinn bila ia telah mencapai lvl 20.

Setelah membahas Majinn, kali ini aku akn membahas tentang fitur - fitur apa saja yg ada di dlm game The Aurora World Indonesia ini. Beragam macam fitur ada di dalam game ini, seperti fitur war, fitur guardian, fitur clan, bot area, & masih banyak lagi.

Fitur war - Di dalam fitur ini kami bisa memulai war dengan berbagai macam jenis pertarungan. Ada Nation war, dmn pemain mempunyai misi khusus untuk menghancurkan sesuatu. Selanjutnya ada PK Area, Tapi disini pemain harus memiliki min. lvl 30, disini kami bisa bertemu dengan beragam karakter dari ketiga nation yang ada. PvP Arena, disini kami bisa melawan karakter yang berbeda - beda. Dan pastinya, kami dpt mencoba, seberapa besar kekuatan kami melalui fitur yang satu ini

Fitur Guardian - Fitur ini bisa sampean gunakan, setelah kamu mencapai lvl 80. Jadi ceritanya, ada pahlawan legendaris yang berhasil membuka rahasia dari guardian. Nah, guardian inilah yg nantinya mempunyai kekuatan yang hebat, dan mampu utk memimpin seluruh nation yg ada di Aurora World.

Fitur Clan - Sepertinya clan sudah bukan sesuatu yg asing di telinga kita. Bagi para pecinta game, rasanya pasti tau apa itu yang namanya clan. Jadi, disini gw tidak perlu lagi memaparkan apa tersebut clan. Intinya, kita dpt bergabung dengan clan yg kuat serta dapat membantu kami disaat pertempuran.

Bot Area - Buat kalian yg sibuk serta tidak sempat bermain, tetapi kalian ingin naik lvl. Mungkin fitur ini ialah jawabannya. Tetapi banyak diantara kalangan gamers yg ngga suka dengan fitur yg satu ini. Oleh karena itu, fitur ini telah disiapkan khusus hanya berlaku di map seven star dungeon.

No comments:

Post a Comment